oleh

Berbagi berkah Ramadhan, Hermali santuni ratusan kaum dhuafa dan anak yatim

monopolisumselnews| Prabumulih –
Bulan Ramadan menjadi momen yang ditunggu bagi umat Islam. Tak jarang biasanya bulan suci ini dimanfaatkan untuk saling berbagi dan mencari keberkahan. Hal ini pula yang dilakukan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih, Hermali, S.pd.

Sedikitnya ia menyantuni 140 anak yatim dan dhuafa di daerah kediamannya di Jalan Kemuning kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Jumat (31/05/2019).

# Baca Juga :  Delapan Putra Daerah Ring 1 Pertamina EP Terima Beasiswa di Politeknik Akamigas Palembang

Menurut Kirun salah satu warga yang datang, mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan Hermali bukan kali ini saja, melainkan sudah sering dilakukan, bahkan. Setiap tahun dalam rangka bulan suci Ramadan.

“Kalau di daerah sini memang bapak hermali terkenal dengan kedermawanannya dan selalu bermasyarakat. Santunan seperti ini selalu bapak Hermali adakan pada bulan Ramadhan, dan ini bukan pertama, sudah berulang kali beliu lakukan” terangnya.

# Baca Juga :  Pendampingan dan Pengawalan Penggunaan Dana Penanggulangan Covid-19, Pemkot Prabumulih MOU dengan Kejari dan Polres Prabumulih

Sementara itu Hermali pada saat di bincangi usai acara, dirinya berharap apa yang diberikan nya dapat bermanfaat dan Kebiasaan ini memang tiap tahun kami lakukan, berbagi kasih di bulan Ramadhan.

“Tolong jangan lihat nominalnya, meski tidak banyak tapi kami berharap hal ini dapat bermanfaat entah untuk berbuka puasa ataupun untuk lebaran,
Kami juga bersyukur, karena ditahun ini kami bisa membantu lebih banyak orang. Kalo ditahun sebelumnya hanya 110 orang ditahun ini bisa 140 orang. Semoga ditahun depan bisa lebih banyak lagi. Doakan saja Allah memberikan saya rejeki lebih”, pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA