oleh

Dukungan kepada TNI-POLRI terus berdatangan

-PENDIDIKAN-145 views

monopolisumselnews| Prabumulih -Dukungan dan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat kepada TNI-POLRI dalam mengamankan penetapan pleno KPU RI dan mengamankan aksi unjuk rasa masyarakat yang kurang puas dengan hasil Pemilu serta menindak tegas kepada perusuh di Jakarta pada 21 – 22 Mei 2019 lalu, mulai berdatangan.

Hal tersebut juga di ungkapkan oleh wakil ketua DPRD Kota Prabumulih H Muhamad Daud Rotasi, dirinya juga sangat mengapresiasi kinerja TNI-POLRI yang telah berupaya keras mengamankan aksi 22 mei di jakarta.

# Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Penyakit DBD, Pihak Kelurahan Karang Raja dan Puskesmas Delinom Lakukan Jumat Bersih dan Sosilasisi Penyebaran DBD

“Saya mengapresiasi terhadap kinerja TNI-POLRI yang telah melaksanakan pengamanan penetapan pleno KPU RI secara profesional, khususnya dalam mengamankan aksi 22 mei 2019 di jakarta”, tandasnya.

Dirinya juga mengatkan bahhwa ia sangat setuju dengan tindakan tegas yang di lakukan TNI-POLRI secara terukur demi kepentingan masyarakat luas yang menginginkan negara kita aman dan damai.

“Apa yang di lakukan TNI-POLRI sudah benar, itu demi keutuhan bangasa kita.
Sebagai warga negara Indonesia kita jangan mau dipecah belah atau di adu domba. Mari kita dukung, Siapa pun pemenang Pemilu dan apapun keputusan KPU, itulah Pilihan Rakyat yang akan menjadi pemimpin kita.
Jayalah selalu TNI-POLRI. NKRI Harga Mati. MERDEKA”, bebernya.

Komentar

BACA JUGA