oleh

Ini kronologis penemuan mayat tanpa indentitas di desa payuputat

monopolisumselnews| Prabumulih – Warga Desa Payu Putat kecamatan, Prabumulih Barat, Kota Prabumulih. digegerkan oleh penemuan sosok mayat laki-laki yang mengenakan baju kaos berwarna hitam serta menggunakan celana pendek tanpa adanya identitas, di semak- semak kebun karet milik warga, minggu (09/06/2019).

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak membuang air kecil, lalu saksi melihat didekat batang karet ada seorang laki-laki yg sudah tergeletak di tanah.

# Baca Juga :  Diangkut Satpol PP, Pengemis dan Pemulung Di Prabumulih Yang Masih Berkeliaran Akan Dikarantina

Melihat hal tersebut, saksi pun mengurungkan niat untuk buang air dan langsung memberitahukan hal tersebut ke ketua RT dan Linmas, lalu ketua Rt dan linmas beserta masyarakat lainnya mendatangi TKP serta memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Saat di konfirmasi, kapolsek prabumulih Barat, Akp Mursal Mahdi Se MM, dirinya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, dan untuk dugaan sementara ia juga mengatakan bahwa mayat tersebut korban pembunuhan yang di buang di TKP, serta di perkuat dengan adanya luka sayat di bagian leher dan luka lebam di kepala bagian samping kiri mayat.

“Mayat saat ini sedang di identipikasi dan sedang di lakukan pemeriksaan mendalam” ungkapnya

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, Menggunakan celana levis warna hitam, baju kaos warna hitam tulisan di belakang POLICE, Pada bagian depannya Trun back crime, memakai jaket parasut warna hitam lis merah, umur sekitar 30 sampai 40 tahun,
Tinggi 165 cm sampai 170 cm. serta mayat mempunyai tato rajawali di dada sebeleh kiri. (Rxs)

Komentar

BACA JUGA