oleh

Polisi mulai menemui titik terang terkait penemuat mayat tanpa identitas di desa payuputat

-PERISTIWA-4.051 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Tidak menunggu waktu yang cukup lama, Tim gabungan Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih dan Polsek Prabumulih Barat telah menemui titik terang, prihal penemuan mayat tanpa identitas yang sempat menggegerkan warga desa Payu Putat kecamatan, Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, kemarin.

Dikutip dari kompassriwijaya.com Senin (10/6/2019), diketahui identitas mayat tersebut bernama Sukirman Hatta (27) yang merupakan warga Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih.

# Baca Juga :  Ini kronologis penemuan mayat tanpa indentitas di desa payuputat

Dari hasil penyelidikan sementara, pihak kepolisian telah mengamankan satu orang yang diduga pelaku mengetahui dan ikut serta membantu menghilangkan barang bukti dalam insiden terjadi sebelum tewasnya korban.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH mengatakan, polisi sudah melakukan penyelidikan serta telah mengamankan satu orang.

# Baca Juga :  Heboh, Pembangunan Drainase di atas permukaan jalan yang di Claim di bangun oleh pihak Kelurahan Majasari ternyata Bangunan Pribadi warga

“Pelaku yang kita amankan saat ini adalah pelaku yang menjemput korban, yang di duga juga ikut serta dan membantu menghilangkan barang bukti. Sedangkan identitas pelaku utama sudah di kantongi dan masih dalam pengejaran”, ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa, kasus tersebut juga sementara belum ditetapkan sebagai pembunuhan berencana dan masih didalami, sebab pihaknya saat ini masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi lainnya.

“Untuk motif nya sendiri masih kita dalami, tapi dugaan sementara si pelaku hanya menuduh korban mencuri sepeda motor, dan korban tidak mengakui”, tambahnya.

Komentar

BACA JUGA