oleh

BREAKING NEWS : Kembali satu rumah ludes terbakar di kecamatan Muara Enim

monopolisumselnews| Muara Enim – Kebakaran kembali menimpa rumah warga di kabupaten Muara Enim, kali ini, satu buah rumah warga beserta isinya ludes terbakar di desa Muara harapan 2 Trans Unit 6, tepatnya di Blok D Kecamatan Muara Enim, selasa (11/06/2019).

Menurut saksi di lapangan, kobaran api mulai membesar Sekitar pukul 10:00 WIB. “Tidak tau pastinya, ketika di ketahui oleh warga, api sudah membesar dari dalam rumah pak Bambang (40), yang memang Material rumahnya berasal dari kayu sehingga api cepat menjalar”, ungkap nya.

# Baca Juga :  Anggota DPRD Kota Prabumulih Fraksi Golkar Semprotkan Disenfektan dan Lakukan Foging di Seluruh Wilayah Kelurahan Karang Raja

4 unit mobil damkar di terjunkan oleh dinas pemadam kebakaran muara enim, yang dipimpin oleh KASI penanganan dan operasional Abubakarudin serta di bantu warga untuk memadamkan api.

# Baca Juga :  Over Kapasitas, Rutan Prabumulih Berlakukan Crash Program, 27 Napi Bebas Dalam Waktu Dekat

Beruntung Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, Namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah, dan pihak korban berharap kepada pemerintah agar dapat segera memberikan pasilitas bantuan.

Sementara itu, dari pihak terkait belum ada pemberitahuan resmi tentang penyebab kebakaran tersebut, namun dugaan sementara api muncul dari konselting arus pendek listrik.

Laporan : Beben
Editor     : Rxs

Komentar

BACA JUGA