oleh

Beberapa tokoh masyarakat himbau untuk tidak membuat kerusuhan masa dalam sidang gugatan Pilres 2019 di MK.

monopolisumselnews| Prabumulih – Beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di kota prabumulih sepakat menolak keras segala bentuk anarkisme dan kekerasan. Sebab hal itu bisa membuat masyarakat menjadi tidak aman, nyaman dan damai.

Diantara pernyataan sikap menolak kekerasan di wilayah Kota Prabumulih diantaranya Ketua MUI Kota Prabumulih, Ketua KNPI Kota Prabumulih, Ahmad Azadin, beberapa pengurus parpol , komunitas grab, hingga sampai pedagang dan petugas parkir yang ada di kota Prabumulih.

# Baca Juga :  Sempat Buang Barang Bukti, Perjalanan Karir Melky Beruk Menjadi 'Pengusaha' Sabu Berakhir

Ketua MUI Kota Prabumulih H Ali Aman,S.Ag., M.M menghimbau pada seluruh warga Kota Prabumulih agar tidak terhasut oleh provokasi, Menolak ajakan membuat kerusuhan masa dalam sidang gugatan Pilres 2019 di MK.

Smak langsung video himbauan dari ketua MUI Kota prabumulih.

Senada hal nya Ketua KNPI Kota Prabumulih Aden Tamrin SE mengatakan agar menolak aksi kekerasan / kerusuhan yang dapat menodai proses konstitusi di MK, mari kita serahkan permasalahan Pilpres kepada MK, kita hormati hasilnya.

# Baca Juga :  Lagi, Pelaku Pencurian Motor di Ringkus Team Gurita Polres Prabumulih

“Jangan percaya berita-berita hoax, fitnah, hasutan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia”, ujar aden.

Smak langsung video himbauan dari ketua KNPI Kota prabumulih.

Komentar

BACA JUGA