oleh

Muara Enim kembali berduka, kali ini empat rumah hangus terbakar

monopolisumselnews| Muara Enim – Kabupaten Muara Enim Kembali berduka, tidak selang begitu lama stelah api membakar salah satu rumah warga di desa Muara harapan 2 kecamatan Euara Enim dan melahap seisi rumah, kini hal tersebut kembali terulang.

Kali ini empat rumah warga ludes diamuk si jago merah dan satu rumah rusak ringan, di desa Danau Gerak Kecamatan Semendo Darat Ulu
Kabupaten Muara Enim, Rabu (12/6/2019), kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11:00 WIB.

# Baca Juga :  Balita 3,5 Tahun Tewas Tenggelam di Drainase Saat Main Hujan, Ini Kronologisnya

Sekdes desa Danau Gerak, Helmudin Saat di konfirmasi oleh media ini, membenarkan adanya kebakaran tersebut, dan dirinya juga mengatakan bahwa ke empat pemilik rumah yang ludes terbakar yaitu milik, kholidi, sunyoto, Zauhari, syarif dan satu rumah rusak ringan yaitu milik mukhlis.

“Untuk dugaan sementara, kebakaran tersebut di picu oleh konsleting listrik” ungkapnya.

Setelah mendapatkan informasi, Tim dinas pemadam kebakaran kabupaten Muara Enim yang di pimpin oleh KASI penanganan dan oprasional Abubakarudin menerjunkan Epat Unit mobil pemadam kebakaran guna untuk membantu memadamkan api serta warga pun turut membantu memadamkan dengan mengunakan peralatan seadanya.

# Baca Juga :  Biadab !!! Oknum guru agama di kabupaten Muara Enim tega cabuli 7 siswinya

Setelah dua jam perjalanan, tim Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Muara Enim tiba di lokasi kebakaran, namun sayangnya, api sudah membakar habis empat rumah dan mulai padam, dikarnakan
Material bangunan tersebut berasal dari kayu yang begitu cepat dihaguskan oleh api.

Akibat dari kejadian tersebut kerugian ditafsirkan mencapai ratusan juta rupiah. Pemerintah desa berharap kepada pemerintah Kabupaten agar dapat segera memberikan fasilitas bantuan kepada pihak korban.

Laporan : Beben
Editor : Riok

Komentar

BACA JUGA