oleh

Buron satu tahun, pria yang bacok kaki korbannya tertangkap

monopolisumselnews| Prabumulih – Pelaku penganiayaan yang menyebabkan Subuh Hadi (28) mengalami luka parah dan sempat di rawat secara itensif di rumah sakit Harapan Bunda Kota Prabumulih pada tahun lalu. Yang terjadi di perumahan Vina sejahtera, Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, akhirnya tertangkap.

# Baca Juga :  DPO Hampir 2 Tahun, Pelarian Pelaku 'Jambret' Ini Berakhir di Jeruji Besi
# Baca Juga :  Pemkot Prabumulih Pegang Peran Penting Wujudkan Universal Health Coverage

Di ketahui pria yang sempat menjadi buronan polisi ini, bernama Sucipto Alias Cipto (45), warga Jalan Kopral Toya Kampung 4 Rt. 04 Rw. 02 Kelurahan Pasar ll, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih. Yang di tangkap oleh Tim Buser Polsek Prabumulih Timur di salah satu rumahnya di jalan bukit lebar Kelurahan Tugu kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih, Jumat, (14/06/2019).

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, SIH, MH melalui kapolsek Prabumulih Timur AKP. Alhadi Ajansyah, SH yang di dampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur Ipda Hendra Jaya, sabtu (15/06/2019) mengatakan. Pelaku menganiaya korban dengan cara menggunakan senjata tajam jenis pedang samurai yang terjdi di rumah milik Ismedi/Darminto di vina sejahtera pada tahun lalu.

# Baca Juga :  Niat mau nodong, 3 pemuda ini malah di jebloskan ke penjara

“Pelaku yang di bantu oleh kedua temanya Cecep (29) dan Andres (28) membacok korban berulang-ulang ke arah tubuh korban sehingga korban mengalami luka sayat di bagian kaki kiri, luka bacok dibagian kaki kanan, dan luka sayat pada lengan kiri sehingga korban harus di larikan ke rumah sakit” ungkapnya.

Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya sambung Alhadi, pelaku kita jerat dengan pasal (170 KUHP) dengan ancaman kurungan penjara paling lama 5 (lima) tahun 6 (enam) bulan.

# Baca Juga :  Resmikan Sekolah Demokrasi, KPU Prabumulih Juga Adakan Seminar Nasional

“Pelaku dan barang bukti 1 gagang samurai warna Coklat sudah kita amankan. Dan untuk dua pelaku lainnya akan terus kita kejar” tandasnya.

Komentar

BACA JUGA