oleh

Kapolsek RKT berganti, ini pesan Kapolres kepada jajaran

monopolisumselnews| Prabumulih – Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, SIH, MM, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT) pagi tadi di halaman Lapangan Apel Mapolres Kota Prbumulih, Sumatera Selatan, senin (17/06/2019)

Sertijab tersebut, berdasarkan Surat Perintah Kapolres Prabumulih Nomor : SPRIN/ 36 /VI/KEP./2019, tanggal 10 Juni 2019 Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polres Prabumulih Polda Sumsel.

# Baca Juga :  Peringati HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Prabumulih Juga Berikan Bantuan Kepada Insan Pers Kota Prabumulih
# Baca Juga :  Peduli Masyarakat Yang Terdampak Covid-19, Polres Prabumulih Bagikan 1.500 Paket Sembako dan Masker

Kapolsek Rambang Kapak Tengah kini telah resmi di jabat oleh Ipda Budioyono. Sedangkan pejabat lama yaitu Iptu Vetria Sukri kini menjabat di Kasiwas Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, SIH, MM, dalam sambutannya, menyampaikan banyak terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan Polsek Rambang Kapak Tengah dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Mutasi ini merupaka salah satu pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih. Dan untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru”, Katanya.

# Baca Juga :  Menyambut Hari Bhayangkara ke 73, Polres Prabumulih bedah rumah warga Sinar Rambang
# Baca Juga :  DPO Hampir 2 Tahun, Pelarian Pelaku 'Jambret' Ini Berakhir di Jeruji Besi

Tito juga meminta seluruh jajarannya untuk memahami tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan Prima“ Ajak kapolres Kota Prabumulih.

Komentar

BACA JUGA