oleh

Roling kasi intel, kejaksaan Kota Prabumulih mempunya kasi intel baru

monopolisumselnews| Prabumulih -Kepala Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih, M. Husein Admaja SH MH laksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi (Kasi) Intelijen dari Hamdan SH ke Hendra Fabianto SH, Senin (17/06/2019).

Pejabat Intel lama Hamdan SH mendapat posisi baru menjadi kepala seks (Datun) Kejari Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Sedangkan pengantinya, Hendra Fabianto SH merupakan mantan Jaksa Fungsional dari Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

# Baca Juga :  Putri terbaik Kota Prabumulih dapatkan predikat Mascot Model Pariwisata yang mewakili Sumsel di tingkat Nasional
# Baca Juga :  Walaupun Dapat Bantuan PKH, BNPT atau BLT, Warga Prabumulih yang Kurang Mampu Tetap Dapat Bantuan Sembako Dari Pemkot Prabumulih

Sertijab Kasi Intel yang digelar di aula Kejari Kota prabumulih dimulai pada pukul 10:00 WIB. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Prabumulih.

Kajari kota Prabumulih M. Husein Admaja SH MH berharap, kehadiran pejabat baru di Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih dapat menambah kekuatan dalam penyelesaian kinerja, serta dapat mengoptimalkan fungsi intelijen dengan sebagaimana mestinya.

# Baca Juga :  Gubernur Sumsel Apresiasi Kesiapan Pemkab Muara Enim Dalam Penanganan Covid-19

“Untuk petugas lama yang di promosikan ke jabatan baru di daerah Batubara, Sumatera Utara. Semoga dirinya cepat menyesuaikan diri dengan situasi setempat dan menjalankan tugas dengan semestinya” ujar Kepala Kejari.

Di waktu yang sama, Kasi Intel baru Hendra Fabianto SH menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak pejabat dan jajaran Kejaksaan negeri Kota Prabumulih khususnya bagi kepala Kejari selaku pimpinan. Selain itu, ia meminta kerjasama seluruh jajaran Kejari Kota Prabumulih.

Komentar

BACA JUGA