oleh

Miliki 33 paket sabu, satpam ini bakal lama di penjara

monopolisumselnews| Prabumulih – Satu orang lelaki yang di ketahu berprofesi sebagai penjaga keamanan (satpam) di salah satu perusahaan, harus berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran menyimpan 33 paket kecil yang di duga narkotika jenis sabu – sabu di dalam rumahnya.

Di ketahui tersangka bernama Tedi Anugrah (24) warga Jalan Kopral A Wahab No 014 kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat, yang saat ini sudah di amankan pihak kepolisian di Polres Kota Prabumulih, Selasa (18/06/2019).

# Baca Juga :  Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Prabumulih sumbangkan 57 kantong darah ke PMI
# Baca Juga :  Warga yang Ancam Bunuh Lurah Terkait Bantuan BLT Berakhir Damai di Kantor Kepolisian

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, SIH, MH yang di dampingi oleh Kasat Narkoba AKP Zon Prama SH mengatakan kronolgis penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa di Jalan Kopral A Wahab tepatnya di depan SMP N 1 Prabumulih sering terjadi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

“Menindak lanjuti hal tersebut, Tim Opsnal Resnarkoba langsung melakukan penyelidikan di lokasi, dan berhasil mengamankan satu orang tersangka bernama Tedy Anugrah”, ungkap nya.

# Baca Juga :  Pura-Pura Beli Touchscreen di Counter, Pria Penjual Remot TV ini Malah 'Nyepai' HP
# Baca Juga :  Anggota DPRD Kota Prabumulih Evy Susanty Sebut Petugas Posko Check Poin PSBB Belum Bersikap Humanis, Benarkah ?

Konologisnya lanjut Tito, Pada saat anggota melakukan penyelidikan di

Komentar

BACA JUGA