oleh

Terbukti mencuri Celana Dalam, pria ini harus rela mendekam di penjara

monopolisumselnews| Muara Enim – Alba Alias Abok (20), warga Dusun V Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enin, harus pasrah di giring oleh pihak kepolisian ke polsek Gunung Megang, lantaran dirinya telah terbukti melakukan tidak pidana pencurian di salah satu minimarket (indomaret) yang terletak tak jauh dari rumahnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto mengatakatan, penangkapan pelaku berawal dari laporan dari pihak toko indomaret ke Polsek Gunung Megang bahwa telah terjadi pencurian di toko tersebut yang menyebabkan pihak toko mengalami banyak kerugian.

# Baca Juga :  Muara Enim kembali berduka, kali ini empat rumah hangus terbakar
# Baca Juga :  Jadi Penjual Togel, Kakek Tua Ini Mengaku Dapat Komisi 20% dari Bos yang Bernama YONG

“Menindak lanjuti laporan tersebut, dengan cepat Team Trabazz unit Reskrim Polsek Gunung Megang melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi yang merujuk kepada pelaku”, ungkapnya, Selasa (18/06/2019).

Feryanto juga mengatakan, bahwa pelaku masuk ke dalam toko dengan cara menjebol dinding samping toko sehingga pihak toko (indomaret) mengalami kerugian berkisar Rp 42 juta.

# Baca Juga :  Antisipasi Tindak Pidana 3C, Polres Prabumulih Adakan Patroli dan Razia, Belasan Botol Miras di Amankan
# Baca Juga :  Jalan Penghubung Desa Tanjung Tiga dan Tanjung Agung Kembali Berfungsi

“Kini pelaku bersama barang bukti berupa 2 (dua) kotak celana dalam merk Indomaret, 2 (dua) helai karung bekas beras bulog dan 1 (satu) helai jaket berwarna hitam dibawa ke Polsek Gunung Megang untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut”, bebernya.

Komentar

BACA JUGA