oleh

Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Prabumulih sumbangkan 57 kantong darah ke PMI

monopolisumselnews| Prabumulih – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 tahun, Polres Prabumulih, Polda Sumsel, melakukan bakti sosial donor darah, yang dilaksanakan di Aula Polres Prabumulih, kamis (19/06/2019).

Dalam kegiatan ini, kapolres prabumulih mengajak seluruh anggota kepolisian Resor kota Prabumulih untuk berdonor darah, yang bekerja sama dengan PMI Kota Prabumulih dan berhasil mengumpulkan 57 kantong darah.

# Baca Juga :  Banjir Kerap Terjadi, Lurah Mangga Besar Ajukan Normalisasi Sungai dan Pelebaran Gorong-Gorong di Bawah Rel Kereta Api
# Baca Juga :  Gara-gara merusak terali jendela, Kedua bapak ini di hukum 5 tahun penjara

“Ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun, sekaligus guna untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian para anggota polres terhadap sesama,” kata Kapolres Kota Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, SIH, MM, dalam keterangannya pada wartawan.

Tito Hutauruk berharap, darah yang didonorkan oleh para anggota polisi ini, nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

”Jadi ini merupakan wujud bakti sosial kami kepada mereka-mereka yang membutuhkan darah. Sebagaimana diketahui kantong darah yang kami donorkan akan sangat bermanfaat bagi para pasien yang membutuhkan suplai darah”, terang AKBP Tito Hutauruk.

Komentar

BACA JUGA