oleh

Bantu temannya pecahkan kepala korban, pelaku harus berurusan sama polisi

monopolisumselnews| Prabumulih -Polsek Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Sumateta Selatan, berhasil mengamankan satu tersangka terkait kasus penganiayaan yang menimpa Albert Siahaan (37) warga Jl. Angkatan 45 RT 03 RW 07 Kel Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Rabu (19/6/2019).

Pelaku di ketahui bernama Beril Kholif Hendrico (17 ) yang merupakan warga Jl Kapten Abdullah Kel Mangga Besar Kecamatan, Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, dan saat ini sudah di amankan di polsek prabumulih barat.

# Baca Juga :  Empat Kali Tes Swab, Istri Wawako Prabumulih Dinyatakan Sembuh Covid-19
# Baca Juga :  Kasat Narkoba Polres Prabumulih Janjikan Hadiah Kepada Masyarakat yang Berani Laporkan Anggota Bermain Narkoba

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi, S.E., M.M menyampaikan, penganiayaan tersebut berawal pada saat korban yang sedang menonton orgen tunggal di Jl. Alipatan Kel. Pasar, Kota Prabumulih, tiba-tiba datang pelaku Alpin menginjak kaki korban dan ditegur oleh korban, setelah itu pelaku meminta maaf kepada korban, akan tetapi pelaku terlihat kurang senang atau tidak terima teguran korban, lalu pelaku duduk di samping korban.

“Selang 10 menit kemudian terjadilah keributan pelaku beserta teman-temannya mengeroyok korban, pelaku atas nama Alpin memukul korban dengan botol minuman, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bocor dibagian kepala sebelah kiri dan luka lecet (memar) di pipi sebelah kiri”, ungkapnya.

Untuk tersangka ini, kata dia, di jerat dengan Pasal (351 KUHP) dengan hukuman pidana penjara dua tahun delapan bulan. ” sedangkan untuk tersangka lainnya saat ini masih dalam proses pengejaran”, bebernya.

Komentar

BACA JUGA