oleh

Lolos Semifinal, Tim Gelora FC libas Tim Mutiara Prabu dengan skor tipis 1-0 di piala Gubernur Sumsel

-HEADLINE-390 views

monopolisumselnews| PRABUMULIH – Tim Gelora FC melaju ke babak semifinal piala Gubernur Sumatera Selatan yang dilaksanakan di lapangan Ria Jaya Komplek PT Pertamina Prabumulih, Tim Gelora FC yang berasal dari Kelurahan Prabumulih mengalahkan Tim Mutiara Prabu dengan skor tipis 1-0, Jumat sore (21/06/2019).

Gol kemenangan Gelora FC dicetak nomor punggung 19 Bayu Andreas melalui tendangan bebas di luar Kotak Pinalti setelah salah satu pemain Gelora FC dilanggar oleh pemain Mutiara Prabu.

# Baca Juga :  Untuk mengharumkan Sumsel, mari Kompak dukung Rara di final D'star malam ini

Tendangan bebas pemain ini meluncur keras ke dalam gawang Tim Mutiara Prabu yang bermain defensif sejak babak pertama dimulai.

Simak Gool yang di ciptakan oleh Team Gelora FC berikut ini :

Pertandingan sendiri cukup berjalan seru, Tim Gelora Fc yang dihuni beberapa pemain jebolan Persipra Suratin seperti Bayu, Apri, Shamil, Agung , Eksi, Arif dan lainnya beberapa membuat repot lini pertahanan prabu yang bermain defensif dengan menumpuk pemain di lini tengah.

# Baca Juga :  Kelurahan GIB Bersinergi dengan Sat Iltelkam Polres Prabumulih, Polsek Prabumulih Timur Serta Basnaz berikan bantuan Sembako dan Kursi Roda Kepada Masyarakat

Stategi bertahan Tim Mutiara Prabu ini terbukti efektif dengan mampu menahan imbang 0-0 Tim Gelora Fc di babak pertama.

Namun dipertengahan babak ke 2 Tim Mutiara Prabu harus kebobolan melalui tendangan bebas yang dilakukan pemain nomor punggung 19 Bayu Andreas. Dengan hasil ini Gelora Prabu berhak mendapat satu tempat di semifinal.

Duet pelatih Gelora FC Joni Marta dan Rhado saat dikonfirmasi, cukup puas dengan hasil pertandingan ini, semoga nanti pada hari Minggu pada saat semifinal memberikan hasil yang terbaik.

Komentar

BACA JUGA