oleh

Ngeri !!, dua pengedara tewas di tempat akibat terlindas truk fuso di jalan lintas Baturaja-Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – Selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara di jalan raya. Karena insiden kecelakaan tidak pernah di duga dan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Kecelakaan tragis kembali menimpa pengendara motor di Jalan lintas baturaja (karangan) tepat nya tidak jauh dari SMK N2 Tanjung Raman, Prabumulih Selatan, Minggu (23/06/2019).

# Baca Juga :  Melalui Infaq Pegawai, Pemkot Prabumulih Dirikan 39 Rumah Layak Huni Selama Empat Bulan

Dua korban meninggal dunia di lokasi, usai motornya diseruduk dengan kencang truk fuso. Di ketahui Kedua korban tersebut bernama Abadi dan Husni, kedua nya merupakan warga Pulau Duku, kecamatan Mekakau Ilir, Oku Selatan.

Menurut Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Sik MH Melalui Kasat Lantas AKP Betty Purwanti Sik saat di konfirmasi mengatakan, kronologis kelecakaan tersebut bermula saat sepeda motor vixion yang di kendarai oleh kedua korban dari arah Batu Raja menyalip mobil truk fuso denga nopol BH 8794 HP yang di kemudiakan oleh Purwanto.

# Baca Juga :  KPK akan menentukan status hukum terkait OTT dan Dugaan suap Proyek yang membawa nama Bupati Muar Enim

Saat bersamaan, dari arah yg berlawanan yaitu dari arah Prabumulih sedang berjalan mobil Avanza BG. 1893.UE dikemudikan oleh Wahyudi.
Karena jaraknya sudah sangat dekat sehingga bagian depan sepeda motor vixion bertabrakan dengan bagian samping kanan depan mobil Avanza tersebut.

Sehingga sepeda motor hilang kendali dan tertabrak oleh bagian depan kanan mobil truk fuso yg di dahuluinya, Yang mengakibatkan sepeda motor terbalik di tengah aspal lalu tubuh kedua orang tersebut terlindas oleh ban depan mobil truk fuso.

“Saat ini kedua mayat korban kecelakaan sedang di visum di RSUD Kota Prabumulih, sedangkan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan Polres Prabumulih untuk di mintai keterangan”, Ungkap Betty.

Komentar

BACA JUGA