oleh

Nenek di desa Lubuk Raman di temukan tewas dengan mulut di lakban dan kaki terikat

monopolisumselnews| Muara Enim – Sungguh tragis nasip yang dialami oleh Tupinem (61) Warga Desa Lubuk Raman Kampung IV Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim.

Pasalnya Perempuan renta ini ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di kamarnya, dengan kondisi mulut dilakban dan kaki terikat. Kamis (27/6/2019) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Penemuan mayat korban pertamakali di temukan oleh saksi Tupini yang memang tinggal serumah dengan korban. Pada saat itu, Tupini yang baru saja pulang usai menyadap karet sekitar jam 11.00 WIB, merasa curiga karena pintu rumahnya dalam keadaan terbuka dan melihat kondisi didalam rumah sudah berantakan.

# Baca Juga :  Training Ot Trainer Secara Online, Yang Di Selenggarakan Oleh PT Trakindo Utama

Setelah masuk kedalam kamar, Betapa kagetnya, dia mendapati tubuh korban dalam keadaan terbaring di kasur dengan kondisi mulut dilakban dan kaki terikat. Serta Tupini juga mendapati sepeda motor jenis revo warna hitam milik korban yang terparkir didapur sudah tidak lagi.

# Baca Juga :  BREAKING NEWS : Kembali satu rumah ludes terbakar di kecamatan Muara Enim

Saksi yang merasa takut pun sontak memberitahukan kejadian tersebut kepada saudaranya yang bernama Tuti serta melaporkan peristiwa tersebut ke Kades Lubuk Raman dan Polsek Rambang Dangku.

Hingga berita ini di turunkan. Belum ada pemberitahuan resmi dari pihak kepolisian terkait modus yang menyebabkan meninggalnya korban.

Komentar

BACA JUGA