oleh

BREAKINGNEWS : Rumah sekaligus gudang ikan asin di belakang Pasar Tradisional Prabumulih terbakar

monopolisumselnews| Prabumulih -Satu rumah milik warga di Jalan M. Yamin Rt 01 Rw 01 kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, tepatnya di belakang pasar tradisional modern II Kota Prabumulih, Hangus terbakar, Sabtu (29/06/2019) sekitar pukul 17:00 wib.

Menurut informasi dari warga sekitar, api melahap satu rumah milik bapak Icap yang juga pedagang ikan asin di lokasi yang terbakar.

Kejadian tersebut sempat di menghawatirkan warga sekitar dan para pedagang, pasalnya di lokasi tersebut banyak kios-kios pedagang yang memang mudah terbakar, serta di perparah dengan sempitnya akses jalan untuk petugas pemadam kebakaran menuju ke lokasi tersebut.

Simak video terjadi kebakaran di rumah milik bapak Icap sekaligus gudang ikan asin berikut.

Kabid Dinas pemadam kebakaran Kota Prabumulih Sriyono SH mengatakan, setelah mendapatkan informasi tentang terjadinya kebakaran, pihak dinas pemadam kebakaran menerjunkan tiga mobil damkar dan dibantu satu mobil damkar milik PT Pertamina ke lokasi.

# Baca Juga :  Nodong Nenek pulang jualan, pemuda ini bakal lama di penjara

“penyebab terjadinya kebakaran di lokasi masih dalam penyelidikan petugas berwenang dan alhamdulilah tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut”, tandasnya.

Komentar

BACA JUGA