oleh

Jalan lintas Muara Enim – Tanjung Enim makan Korban, Satu Pengendara Tewas di tempat

monopolisumselnews| Muara Enim – Kecelakaan tragis kembali menimpa pengendara motor di jalan lintas Muara Enim – Tanjung Enim tepatnya di Desa Karang Raja kecamatan Muara Enim, saptu sore (29/6/2019), sekitar pukul 15.45 wib.

Akaibat peristiwa tersebut, satu orang tewas di tempat, yang di ketahui bernama Riska Kemaladewi (21) warga Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Namun sayangnya pelaku yang menababrak korban belum di ketahui identitasnya.

# Baca Juga :  Miris !!, Zona Merah Jadi Pagar Pembatas Masyarakat Prabumulih Untuk Mengais Rezeki, Ini Salah Siapa ?..

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kabag ops Kompol Irawan yang di dampingi oleh kasat lantas AKP Feby febriana menjelaskan, kecelakaan tersbut bermula pada saat motor YAMAHA Vixeon warna hitam nopol BG 6261 CL yang di kendarai oleh Nova Alfajri yang berboncengan dengan Korban berjalan dari arah Muara Enim menuju Tanjung Enim hendak mendahului kendaraan di depannya.

“Setelah mereka menyalip kendaraan di depan nya, tiba tiba dari arah yang berlawanan datang kendaraan yang kini masih belum di ketahui identitasnya, hingga tabrakan pun tak terelakan”, terangnya

# Baca Juga :  Masyarakat Peduli Covid 19 Muaraenim Berbagi Masker dan Takjil

Setelah terjadinya tabrakan lanjut Irawan, korban beserta sepeda motor tersebut terjatuh ke lajur kiri dan terlindas oleh kendaraan mobil yang kini masih dalam pengejaran.

“Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka robek dibagian tangan kanan, remuk dibagian kepala sebelah kanan. Seterusnya korban di bawa ke RSUD.H.M Rabbain Muara Enim”, jelasnya.

Laporan : Beben
Editor : Riok

Komentar

BACA JUGA