oleh

Masih membandel, Bupati Muara Enim terjun langsung Tertibkan Pedagang

monopolisumselnews| Muara Enim -Bupati Muara Enim ir. H. Ahmad Yani. MM beserta rombongan Meninjau langsung ke lokasi pasar pagi, serta mengelar sidak dan menertibkan para pedagang yang berjualan di bahu jalan, Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 05:00 WIB.

Tidak hanya itu, Bupati muara enim yang di kawal oleh kasat Pol PP Musadek, Kadis perdagangan Syafrudin beserta staf ibu Wartini, kadin dishub Riswandar, kepala pasar Herman Jaya, serta angota polres dan kodim 0404, langsung merelokasi para pedagang pasar pagi ke SMKN 1 Muara Enim, yang suda di tetapkan oleh pemerintah.

Dalam sidaknya, Bupati Muara Enim Ahmad Yani menghimbau kepada seluruh pedagang yang berjualan di bahu jalan untuk segera membongkar lapak dan segera pindah ke tempat yang sudah di sediakan.

# Baca Juga :  45 personil Polres Muara Enim ikuti Satgas Karhutlah Polda Sumsel di Kabupaten OKI
# Baca Juga :  Berikut Kronologis penangkapan terkait OTT yang menggeret nama Bupati Muara Enim

“Saya minta lapak bapak dibongkar, tidak boleh lagi berjualan di Trotoar, saya harap mulai besok bapak tidak boleh lagi berdagang di Trotoar karena trotoar ini hanya di gunakan untuk pejalan kaki”, ungkapnya.

Dirinya juga menngatakan bahwa, pihaknya sudah tegaskan kepada seluruh pedagang pasar, mulai tangal (29/06/2019) tidak ada lagi pedagang yang berjualan di trotoar dan emperan toko, apabila masih ada pedagang yang membandel, pemkab Muara Enim tidak akan segan segan mengambil tindakan.

“Pemkab suda menyediakan tempat relokasi yaitu SMKN 1 Muara Enim jadi tidak ada lagi alasan bagi pedagang untuk kembali berjualan di trotoar dan emperan toko, demi menciptakan Kabupaten Muara Enim yang aman dan tertib sehinga tidak menggangu pengendara serta pejalan kaki”, tegasnya.

Laporan : Beben
Editor     : Riok

Komentar

BACA JUGA