oleh

45 personel dan 3 ASN Polres Prabumulih naik pangkat, Polres Prabumulih : semoga meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat

monopolisumselnews| Prabumulih – Sebanyak 45 personel dan 3 Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Prabumulih mendapatkan kenaikan pangkat dan diresmikan dalam apel kenaikan pangkat yang digelar di halaman Mapolres Prabumulih, Senin (01/07/2019) pagi.

Apel kenaikan pangkat ini dipimpin langsung dari Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H dan diikuti oleh Wakapolres Prabumulih Kompol Harris Batara, S.H., S.I.K, PJU Polres Prabumulih, Perwira dan Bintara Polres Prabumulih serta ASN Polres Prabumulih.

# Baca Juga :  Di Ringkus Polisi Karena Kasus Penganiayaan, Ternyata Pria Ini DPO Kasus Pencurian Minyak Mentah Milik PT Pertamina
# Baca Juga :  PT GH EMM Indonesia Donasikan APD ke Pemkot Prabumulih

Empat puluh lima personel dan 3 ASN yang naik pangkat tersebut diantaranya terdiri dari Brigadir Polisi Satu ke Brigadir Polisi sebanyak 1 Personel, Brigadir Polisi menjadi Brigadir Polisi Kepala sebanyak 37 Personel.

Kemudian Brigadir Polisi Kepala ke Ajun Isnpektur Polisi Dua sebanyak 7 Personel sera ASN dari Pengatur Muda ke Pengatur Muda Tingkat 1 sebanyak 3 orang.

“Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini, anggota kita semakin meningkatkan kinerjanya. Semakin berprestasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Prabumulih.

“Kenaikan pangkat ini merupakan suatu amanah dan diharapkan rekan-rekan yang naik pangkat menjadi contoh atau tauladan bagi rekan-rekan lainnya ” tandas Kapolres.

 

Berita ini telah terbit di Tribratanewsprabumulih dengan judul : 43 anggota dan 3 asn polres prabu naik pangkat

Komentar

BACA JUGA