oleh

Terungkap, pelaku sepsialis pecah kaca lintas kabupaten ini tertangkap di OKI

monopolisumselnews| Prabumulih – Sempt viral di media sosial beberapa waktu yang lalu, video aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang terjadi di depan Masjid Al Hidayah Tikungan Padi, Kota Prabumulih, yang di ketahui korban nya adalah salah satu dokter spesialis mata yakni dr Iridianto. Kini pelakunya telah berhasil di amankan petugas.

Di ketahui, pelaku spesialis pecah kaca ini bernama Firdaus Arliansyah (28) warga Desa Sidarkesa RT 01 RW 01 Kelurahan Sidakersa, Kecamatan Kayu Agung, Kababupaten Ogan Komering Ilir, harus mendekam di jeruji besi akibat perbuatannya.

# Baca Juga :  Perantau Dari Luar Kota Yang Pulang Kampung, Wajib Lapor Ke RT/RW Serta Isolasi Diri Selama 14 Hari

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi, S.E., M.M yang di dampingi Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat, Ipda Darmawan, S.H mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari informasi dari Polsek Kayuagung yang berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian dengan modus pecah kaca.

“Begitu mendapatkan informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat Ipda Darmawan S,H beserta jajaran langsung meluncur ke Polsek Kayuagung untuk mengecek langsung pelaku tersebut”, ungkapnya kepda wartawan, rabu (03/07/2019).

# Baca Juga :  Pelatakan batu Pertama Mushollah AL-HASAN serta Rumah Tafiz, Lurah GIB ajak masyarakat beramal Jariyah

Benar saja lanjut mursal, Selesai dilakukan introgasi kepada pelaku, ia mengakui perbuatannya tersebut, dan mengakui melakukan aksi pecah kaca di depan Masjid Al Hidayah Tikungan Padi, bersama pelaku lainnya yang berinisial DD yang saat ini masih dalam pengejaran.

“Pelaku beserta barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku dalam aksinya sudah diamankan di Polsek Kayuagung Kabupaten OKI, di karenakan yang bersangkutan juga melakukan aksi pecah kaca di wilayah tersebut” terang nya.

Komentar

BACA JUGA