oleh

Usay kecelakaan, pria ini malah masuk Bui

monopolisumselnews| Muara Enim -Idial Subri (43) Warga Komplek CPM Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, harus berurusan dengan anggota kepolisian Polsek Lembak. Lantaran Idial Subri kedapatan membawa 3 (tiga) paket narkotika yang diduga jenis Ganja yang terbungkus koran dengan berat bruto 54,11 gram, yang tersimpan di dalam jok motor miliknya.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Jowono melalui Kapolsek Lembak Iptu Desy Azhari mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat, bahwa telah terjadi kecelakaan sepeda motor di jalan lintas Prabumulih-Palembang tepatnya sekitar satu kilometer dari Polsek Lembak, Selasa (02/07/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

# Baca Juga :  [BREAKINGNEWS] Peristiwa Berd4rah Gegerkan Warga Jalan Bukit Lebar, Korban Diduga Warga Arimbi

“Menanggapi hal tersebut, anggota kita mendatangi TKP dan pada saat itu korban kecelakaan (tersangka) telah dibawa oleh warga ke Puskesmas Lembak, sedangkan Sepeda Motor Honda Beat warna biru putih dengan nopol BG 6447 CU milik korban kecelakaan (tersangka) masih berada di TKP”, ungkap nya, rabu (03/07/2019).

# Baca Juga :  Gelapkan Mobil dan HP, Sopir Ini di Giring Oleh Team Bang Lucky Ke Jeruji Besi

Oleh petugas lanjut kapolsek, sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Lembak, dan selanjutnya anggota menjemput korban (tersangka) dari puskesmas untuk mempertanyakan kelengkapan kenderaannya, termasuk menyuruh korban untuk membuka jok motor milik nya.

“Setelah di minta untuk membuka jok motor nya, tersangka tidak mau melakukannya. Merasa curiga, petugas pun membuka jok motor tersebut dan ternyata ditemukan 3 (tiga) paket narkotika yang diduga jenis ganja yang terbungkus koran. Pada Saat di introgasi, Korban pun mengakui kalau barang diduga narkotika jenis ganja tersebut miliknya”, terangnya.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti beserta sepeda motor miliknya, langsung di amankan di Polsek Lembak untuk di lakukan pengembangan prihal dari mana tersangka mendapatkan barang haram tersebut.

Komentar

BACA JUGA