oleh

Putri terbaik Kota Prabumulih dapatkan predikat Mascot Model Pariwisata yang mewakili Sumsel di tingkat Nasional

monopolisumselnews| Prabumulih – Zazkia Nurbeti, gadis cilik yang berparas cantik ini, kembali berhasil membawa nama harum Kota Prabumulih di ajang pencarian Putra dan Putri Pariwisata Star Talent 2019 tingkat nasional, yang di laksakan di Hotel Jayakarta, Jakarta, Minggu (30/06/2019) yang lalu.

Kiki nama akrabnya, tampil mewakili Provinsi Sumatera Selatan, dan berhasil mendapatkan juara katagori Mascot Model Pariwisata di jakarta, yang diikuti oleh 49 peserta dari seluruh Indonesia yang sebelumnya telah lolos seleksi di tingkat provinsi masing-masing.

# Baca Juga :  Terkait Bantuan BLT, Pemkot Prabumulih Tidak Tebang Pilih, Berikut Penjelasan Walikota Prabumulih

Di usianya yang ke-10 tahun, siswi kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 46 Kota Prabumulih ini, sudah memiliki talenta yang tinggi di bidang Fashion Show. Terbukti, puluhan Tropi maupun Piala dari Berbagai perlombaan Fashion Show di dalam maupun luar Kota Prabumulih sudah tertata rapi di rumahnya.

Saat di tandangi rumahnya, di Jalan Melati no 87 Rt 02 Rw 04, Perumnas Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, anak ke 4 dari pasangan ibu Nuriani (Nur Ambon) dan Ali Samran ini mengatakan, dirinya sudah mengikuti perlombaan Fashion Show sejak usianya 6 tahun.
“Kalau ada perlombaan Fashion Show saya pasti ikut Om,” katanya kepada media ini, Kamis (04/06/2019).

# Baca Juga :  Kebijakan Presiden Membebaskan Tagihan Listrik Selama Tiga Bulan Berlaku Juga di Kota Prabumulih, Berikut Mekanisme dan Cara Mendapatkannya

Sedangkan menurut Nuriani (Nur Ambon) ibu dari anak tersebut mengatakan, ia selalu mensuport hoby anaknya dalam bidang perlombaan Fashion Show, asalkan tidak mengganggu proses belajarnya.

“Yang penting tidak mengganggu belajarnya. Alhamdulilah kemaren ia dapat juara katagori Mascot Model Pariwisata Dan hadiah uang tunai Rp 10.000.000 serta mendapatkan kontrak kursus akting dan modeling gratis selama 1 tahun di MMC jakarta,” katanya.

Komentar

BACA JUGA