oleh

Aniaya orang tanpa sebab, pria ini harus rela gadaikan kebebasan

monopolisumselnews| Prabumulih -Entah apa yang menyebabkan Leali Apriansyah (20) warga asal Dusun 6 Mandi angin Desa Sukananti, Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, tega menganiaya bapak Mustawa (49) warga Jl. Angkatan 45 Kelurahan Tugu Kecil Kec. Prabumulih Timur, tanpa adanya sebab, sehingga menyebabkan Mustawa mengalami luka robek diantara jari telunjuk dn jari tengah.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi, S.E., M.M mengatakan, Peristiwa pemukulan itu terjadi pada saat bapak Mustawa sedang ngesol sepatu di Samping Pos Lantas Pasar, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan pasar, Kecamatan Prabumulih Utara, Minggu sore (07/07/2019) sekitar jam 16.30 wib.

“Pada saat itu korban sedang mengesol sepatunya, tiba-tiba datangla pelaku yang langsung menunjuk-nunjuk sambil berkata ( NGAPO KAU CAK-CAK IBAT). Sontak korban pun terkejut dan menghampiri pelaku,” ungkap Kapolsek.

# Baca Juga :  Disinyalir Hampir Tidak Mempunyai Tanggung Jawab Sosial Kemasyarakatan, CSR PT. KAI 'Gelap' di Tengah Masyarakat Daerah Pinggiran Setasiun Kereta Api Prabumulih

Setelah korban menghampiri pelaku lanjut Mursal, pelaku pun langsung mengambil besi pipa di parkiran dan memukulkannya besi tersebut ke korban sehingga korban mengalami luka robek diantara jari telunjuk dan jari tengah.

“Setelah korban mendapatkan perlakuan tersebut, korban pun langsung melaporkan hal tersebut di polsek Prabumulih Barat,” tutur Mursal.

# Baca Juga :  Tergiur kemolekan tubuh "Adik Ipar", supir alat berat ini rela terpenjara

Ia juga mengatakan, saat ini pelaku dan barang bukti pipa parkiran sudah di amankan di polsek prabumulih barat untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Komentar

BACA JUGA