oleh

Peringati HUT Bhayangkara yang Ke 73, Polres Prabumulih beserta jajaran gelar upacara Sukuran di Mapolsek Prabumulih Timur

-KRIMINAL-51 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk pimpin langsung Upacara Memperingati HUT ke-73 Bhayangkara, yang berlangsung di Mapolsek Prabumulih Timur, dengan tema, “Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,” Rabu (10/7/2019).

Acara yang berlangsung pada pukul 08:00 Wib tersebut di hadiri oleh Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, Ketua DPRD kota Prabumulih H. Ahmad Palo SE, Kajari M.Husen Admaja S.H., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Titis Wulandari, Karutan kelas II Kota Prabumulih, Reza Mediansyah Purnama, Danyon Zipur SG 2 Letkol Zamroni S.Sos, serta unsur muspida lainnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk dalam pidatonya mengatakan bahwa, dirinya sangat berterima kasih serta ia sangat berapresiasi atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam momentum yang baik ini, marilah mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan,” pesannya.

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung kegiatan Pemberian kepada 22(Dua Puluh Dua)Personil yang Mendapatkan Penghargaan dan pelepasan wisuda Purnawira 4(Empat) Personel Polres Prabumulih yaitu AKP Sugeng Pranoto, AKP Herman Efendi, AIPDA Sarlan Jenalan dan AIPDA Kumoro. Acarapun pun berjalan dengan kidmad.

# Baca Juga :  Hendak Kelabui Petugas, wanita Ini Simpan Narkoba di Dalam 'Kemaluan'

Komentar

BACA JUGA