oleh

Peringati Hari Anak Nasional 2019, Citimall Prabumulih Donasikan Buku Bacaan Kepada 5 Paud

monopolisumselnews| Prabumulih – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2019, Citimall
Prabumulih memberikan donasi berupa perpustakaan mini yang dilengkapi 300 buku bacaan dan poster peraga pendidikan kepada 5 PAUD yang tersebar di Prabumulih, Senin (22/07/2019).

“Di Hari Anak Nasional ini, Citimall Prabumulih ingin berkontribusi lansung terutama di bidang pengetahuan dan pendidikan. Kami melihat pentingnya meningkatkan minat baca pada anak , karena buku merupakan salah satu sumber pengetahuan. Oleh sebab itu, Citimall Prabumulih mendominasikan buku bacaan Iengkap dengan perpustakaan mini nya, beserta poster peraga pendidikan kepada anak-anak di PAUD,” ujar Teges Prita Soraya , Director, Head Operantig Property PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih.

# Baca Juga :  Kadin PERKIM Pastikan Prabumulih Tetap Bersih Meskipun PSBB di Terapkan

Pemberian sumbangan buku dan perpustakaan mini ini dilakukan dl atrium Citimall Prabumulih pada tanggal 22 Juli 2019, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang bisa di ikuti oleh seluruh anak -anak dari kelima PAUD tersebut, seperti lomba mewarnai, mendongeng atau story telling, dan juga Iomba menyanyi antar PAUD.

# Baca Juga :  Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi, SDN 4 Ujan Mas Muara Enim Harap Menjadi Sekolah Berdaya Saing di Tingkat Nasional

Dalam kegiatan ini, Citimall Prabumulih bekerja sama denan HIMPAUDI untuk proses pendataan serta pemllihan PAUD yang akan diberikan donasi. PAUD tersebut antara Iain, PAUD Bintang Harapan, PAUD Cahaya Senuling, PAUD Peduli Bangsa , PAUD Al Firdaus, dan PAUD Prabu Cerdas.

“Kegiatan ini merupakan donasi buku kedua yang dllakukan oleh Citimall Prabumulih setelah sukses dllaksanakan tahun lalu. Kami berkomitmen untuk menjadikan kegiatan donasi buku ini sebagi program reguler, tahun depan target yaitu TK atau PAUD yang berbeda setiap tahunnya.

Kami berharap, nantinya akan semakin banyak bakat-bakat baru yang muncul dari anak -anak Prabumulih,” Ianjut Teges.

Releas Citimall Prabumulih

Komentar

BACA JUGA