oleh

Bersatu Merajut Kebhinekaan, Pemerintah dan Polres Prabumulih adakan senam bersama Masyarakat

monopolisumselnews| Prabumulih – Kegiatan olahraga bersama Polres Prabumulih dan Pemerintah Kota Prabumulih serta masyarakat Kota Prabumulih yang bertajuk “ Bersatu Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman Guna Bhakti Untuk Negeri Menuju Indonesia Unggul” dilaksanakan di halaman pemerintahan Kota Prabumulih, Jumat (26/7/2019) pagi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya, M.M, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri, S.H, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H, pejabat Pemerintah Kota Prabumulih, PJU Polres Prabumulih, Pegawai Pemerintahan Kota Prabumulih, Personel Polres Prabumulih dan masyarakat Kota Prabumulih.

Kegiatan diawali dengan kegiatan senam bersama, kemudian dilanjutkan deklarasi bersama dalam rangka Bersatu Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman Guna Bhakti Untuk Negeri Menuju Indonesia Unggul.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bakti kesehatan yaitu pemeriksaan tensi, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan kolesterol.

Selain itu juga dilaksanakan berbagai macam olahraga lainnya seperti Futsal, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Gaple, serta bazar sembako kepada personel Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini masih dalam rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 73 serta dalam rangka menyambut HUT RI ke 74.

” Untuk di Kota Prabumulih sendiri cukup berbhineka baik suku, agama, ras dan golongan, akan tetapi persatuan dan kesatuan di Prabumulih ini cukup baik, belum ada konflik-konflik yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. ” Tungkas Kapolres.

# Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Penyakit DBD, Pihak Kelurahan Karang Raja dan Puskesmas Delinom Lakukan Jumat Bersih dan Sosilasisi Penyebaran DBD

Komentar

BACA JUGA