oleh

Realisasikan CSR, Bank Sumsel Babel Prabumulih Bedah Rumah bapak Ikhwan

monopolisumselnews| Prabumulih – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang di keluarkan oleh pihak Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, memberikan bantuan Bedah Rumah kepada salah satu warga yang kurang mampu di kawasan Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Senin (05/8/2019).

Program yang sangat bermanfaat untuk masyarakat miskin tersebut di hadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Camat Prabumulih Timur Toni Herlan SH, General Manager Pertamina EP Asset ll A Pujianto serta Lurah dan Puluhan Warga setempat.

“Bedah rumah tidak layak huni ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumsel Babel, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu khususnya di Kota Prabumulih,” ungkap Barita Robert SE, MM selaku pimpinan Bank Sumsel Babel Prabumulih saat di bincangi media ini.

Dia mengatakan, Rumah yang dibedah merupakan rumah warga tidak mampu dengan kondisi tidak layak huni, berdasarkan usulan dari pihak kelurahan setempat Ke pemerintahah Kota Prabumulih yang sudah berkerja sama dengan pihaknya. Dengan syarat utama, rumah milik sendiri yang ditunjukkan dengan bukti kepemilikan dan yang bersangkutan masuk dalam kategori warga miskin.

# Baca Juga :  Pihak Rutan Kelas IIB Terus Berupaya Mencegah Wabah Virus Corona (Covid-19) Menyusup ke Rutan Prabumulih

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, di sela-sela kata sambutannya mengapresiasi program bedah rumah yang di lakukan oleh pihak Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih. Dan dirinya juga berharap semoga Pihak Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih terus bersinergi dengan Pemerintah Kota untuk membantu menekan angka kemiskinan di Kota Prabumulih melalui berbagai program-program sosial lainnya.

Sedangkan menurut bapak Ikhwan Selaku warga penerima bantuan bedah rumah tersebut mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak Bank Sumsel dan Pemerintah Kota Prabumulih karena sudah membantu dirinya.

# Baca Juga :  Sembilan Posko Covid-19 Kelurahan di wilayah Prabumulih Timur dan Tiga Posko PSBB Dibantu Multi Vitamin Oleh Anggota DPRD Kota Prabumulih

“Alhamdulillah, setelah saya dapat bantuan ini saya bisa fokus membiayai anak-anak sekolah dan saya berterima kasih kepada Bank Sumsel dan Pemerintah Kota Prabumulih yang sudah memantu kami. Semoga kedepannya nanti pihak Bank Sumsel dan Pemerintah Kota Prabumulih lebih banyak lagi membantu warga yang senasib seperti kami ini,” tutur warga Jalan Masayu Rt. 002 Rw. 004 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Komentar

BACA JUGA