oleh

Mengenal wajah baru di Kursi Dewan Kota Prabumulih, Hj Nurlisna siap menyuarakan Suara Rakyat

-POLITIK, PRABUMULIH-1.173 views

monopolisumselnews| Prabumulih –Tak semua orang mengenal sosok Hj Nurlisna. Ibu muda yang belakangan di ketahui istri dari salah satu pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kota Prbumulih ini makin dikenal khalayak karena sepak terjangnya di Pileg Kota Prabumulih yang di selenggarkan belum lama ini.

Meski “orang baru” di pentas politik, Hj Nurlisna sukses merebut hati pemilih di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Prabumulih Barat, Kecamatan Prabumulih Selatan dan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), yang di usung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tidak tanggung-tanggung, dirinya meraih posisi urutan ke Empat anggota DPRD Kota Prabumulih yang terpilih, dengan urutan suara terbanyak, dengan total suara sebanyak 2.460 suara sah.

# Baca Juga :  Ruang VVIP dan VIP RSUD Prabumulih Dijadikan Tempat Perawatan Pasien PDP, ODP Serta Positif Covid-19 Jika RSMH Penuh

“Alhamdulilah berkat dukungan dan doa dari keluarga dan kerabat serta masyarakat, saya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih priode 2019-2024,” ungkapnya pada saat di bincangi media ini di kediamannya, Sabtu (24/08/2019).

Ibu dari tiga anak itu menceritakan kiat suksesnya mengambil hati pemilih saat Pileg. Ia sudah sejak lama terjun di bidang sosial kemasyarakatan dan di kenal dengan keluarga suaminya yang dekat dengan masyarakat, terutama di daerah basisnya di kawasan Kelurahan Prabumulih dan Kelurahan Muntang Tapus.

“Harus terjun langsung ke masyarakat. Benar-benar sudah ada sejak lama saya bersosialisasi dengan masyarkat,” ucap wanita kelahiran tahun 79 itu.

Nurlisna juga menceritakan bahwa dirinya dalam waktu dekat bakal menyiapkan Mobil Minibus khusus untuk masyarakat yang membutuhkan dengan gratis, itu sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat.

“InsyaAllah dalam waktu dekat ini saya akan menyiapkan mobil Mini Bus untuk keperluan masyarakat, seperti apabila masyarakat membutuhkan mobil untuk mengantar Zenazah atau Nikahan boleh menggunakan mobil tersebut. Pokok nya untuk keperluan masyarakat. Tapi bukan untuk jalan-jalan ya,” ujarnya seraya tersenyum.

# Baca Juga :  Terkait Pembangunan Perumahan Untuk Petugas Kebersihan, Anggota Kementrian PUPR Kunjungi Prabumulih, Ridho Yahya : Semoga Dapat Kabar Baik

Ia juga berharap apabila sudah di lantik nanti, dirinya mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Prabumulih, serta dapat memperjuangkan hak-hak masyarakat melalui suaranya di Kursi Dewan kedepannya nanti.

“Tentu saya harus dan akan bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat, karena saya ini wakil rakyat harus siap melayani rakyat dan doakan saya untuk tetap amanah dan istikomah,” jelasnya.

Komentar

BACA JUGA