oleh

PSSI Kota Prabumulih Gelar Musda, Mulyadi Musa MSi : Saya titipkan kepada pengurus yang baru nanti, untuk benar-benar mencari bibit unggul

monopolisumselnews| Prabumulih -Asosisiasi Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Prabumulih, Sumsel, menggelar Musyawarah Daerah (Musda), yang di laksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Saptu (24/08/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh Staf Ahli Bidang pemerintahan dan Politik, Drs Mulyadi Musa MSi, Perwakilan dari PSSI Provinsi Sumsel, ketua KNPI Aden Tamrin, Perwakilan dari KONI, serta perwakilan dari organisasi lainnya dan para tamu undangan.

Staf Ahli Bidang pemerintahan dan Politik, Drs Mulyadi Musa MSi, mengatakan harapannya untuk meningkatkan lagi kinerja Asosiasi PSSI Kota Prabumulih yang sebelumnya sudah terlaksana dengan baik.

# Baca Juga :  Kelurahan GIB Wakili Kota Prabumulih di Ajang Lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumsel

“Kedepannya kepengurusan PSSI Kota Prabumulih harus pro aktif untuk mengadakan turnamen dari tingkat Pelajar maupun tingkat umum, untuk berkembangnya sepak bola di kota prabumulih dan mendapatkan atlit-atlit sepak bola yang memang benar-benar berkualitas” ungkapnya.

Menurut Mulyadi Musa, pengalaman dan fakta sejarah telah menunjukkan bahwa anak-anak di Kota Prabumulih punya potensi. Bahkan pernah berprestasi sampai ke tingkat Provinsi, dan semuanya itu dimulai dari pembinaan, baik pembinaan yang bersifat teknis maupun pembinaan mental dan jiwa sportifitas.

# Baca Juga :  Muara Enim kembali berduka, 3 rumah di 3 desa terbakar hampir bersamaan

“Salah satu faktor utama dan penting dalam pengembangan olahraga yakni aspek kelembagaan. Fungsi pelaksanaan tugas dalam organisasi atau lembaga harus benar-benar dikelola secara baik, termasuk dalam lembaga PSSI Kota Prabumulih ” tandasnya.

Mulyadi Musa berharap, mereka yang nantinya duduk dalam kepengurusan dapat melaksanakan fungsi manajemen yang baik, profesional, akuntabel serta didasarkan pada keinginan kuat untuk berkontribusi bagi kemajuan persepakbolaan di Kota Prabumulih.

“Saya yakni dan percaya bahwa prestasi akan datang jika pembinaan terus-menerus dilakukan. Saya juga titipkan kepada pengurus yang baru nanti, untuk benar-benar memperhatikan sisi pembinaan, terutama pembinaan bibit-bibit muda berprestasi,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA