oleh

Taman Lapangan Miring, Rekomendasi bagi orang tua untuk mengajak Anak bermain

monopolisumselnews| Prabumulih – Belum lama ini, masyarakat di Kota Prabumulih, Sumsel, di segarkan oleh Taman Ria yang di hidupkan kembali oleh pihak PT Pertamina Prabumulih, yang informasinya selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat Kota Prabumulih untuk sekedar bersantai dan berfoto ria.

# Baca Juga :  Gara-Gara Tabung Gas Elpiji 3 Kilo, Dua Sekawan ini Terancam di Bui

Mungkin belum banyak masyarakat di Kota Prabulih yang tau, bahwa pihak PT Pertamina Prabumulih telah membangun Taman Bermain Anak. Yang letaknya tidak jauh dari Taman Ria Komplek Pertamina Prabumulih, tepatnya di sebelah Kolam Renang Patra Ria yang di sebut dengan nama “Taman Lapangan Miring”.

Beberapa anak sedang bermain di fasilitas tersebut, yang di dampingi oleh orang tua

Taman bermain anak yang cukup luas tersebut, berisi berbagai macam fasilitas permainan untuk anak-anak dengan dihiasi berbagai macam pernak perniknya.

Meski terbilang masih baru, taman tersebut nyatanya digemari masyarakat terutama pada akhir pekan. Meski belum 100 persen rampung, berbagai fasilitas pun sudah bisa digunakan masyarakat.

# Baca Juga :  11.750 Masker di Sebar, Polres Prabumulih Serta Forkompinda Ajak Masyarakat Budayakan Pakai Masker

Fitri Ningsih (29) salah satu warga Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, mengaku sengaja datang ke tempat tersebut mengajak kedua anaknya, Ezza (3) dan Rezza (1).

“Memang sengaja kesini, ini kan hari Minggu jadi ramai pengunjung, di Kota Prabumulih kan tidak banyak taman tempat bermain anak. Ya jadi kesini ,” ujarnya saat di bincangi media ini, Minggu (25/08/2019).

Fitri mengatakan, meski belum rampung, namun taman tersebut sangat membantu masyarakat Kota Prabumulih yang ingin mengajak anak-anak bermain.

“Dari pada kita ke mall, kan lebih baik diajak ke taman, bisa lebih irit, terus juga lebih sehat kan karena di ruang terbuka,” katanya.

Komentar

BACA JUGA