oleh

Polres Prabumulih Peringati HUT Polwan Ke 71 di tandai dengan atraksi bongkar pasang senjata laras panjang

monopolisumselnews| Prabumulih – Polres Prabumulih memperingati pada hari ulang tahun Polisi wanita ke 71 serta hari kesadaran nasional, Senin (2/9/2019) sekira pukul 07.00 WIB.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Polres Prabumulih diawali dengan pengibaran bendera merah putih dan bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H.

# Baca Juga :  Di duga Digagahi Tiga Pria, Gadis "Keterbelangkangan Mental" ini Hamil 7 Bulan

Dalam amanatnya Kapolres Prabumulih menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Polwan, jadilah Polwan tangguh, penuh komitmen serta jagalah harkat dan martabat Polisi Wanita.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Prabumulih menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas personel Polres Prabumulih, tetap tingkatkan intensitas dalam pemberantasan narkoba di Kota Prabumulih.

Kepada personil Polres Prabumulih dan jajaran agar miliki jiwa respect terhadap senior dan pimpinan, mari bersama-sama kita bangun komitmen dalam membangun WBBM.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan atraksi bongkar pasang senjata laras panjang SS1 oleh Polwan Polres Prabumulih serta pemotongan tumpeng.

Sumber : Tribrata News Prabumulih

Komentar

BACA JUGA