oleh

Geger, penemuan mayat di kebun karet

monopolisumselnews| Prabumulih –
Warga yang sedang beraktifitas di perkebunan Karet milik Arlan yang berlokasi di kawasan Simpang Penimur Kecamatan Patih Galung Kota Prabumulih, Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 10.00 WIB mendadak geger.

Pasalnya, salah seorang Petani (saksi mata red) menemukan Rekan Kerja nya yang bernama Mulyadi (43) warga Desa Talang Batu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, sudah terbujur kaku di sebuah pondok di lokasi perkbunan tersebut.

 

Menurut keterangan saksi Matwi dan ketua RT 02 Desa Setempat, penemuan mayat pria itu diketahui ketika saksi sedang bekerja penyadap kebun karet milik Arlan. Serta sehari sebelum meninggal dunia, korban masih sehat yang disaksikan oleh Hermanto.

# Baca Juga :  Di anggap pengemis, 6 pelaku pungli di ringkus petugas

Kuat dugaan, korban meninggal karena sakit, lantaran disekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas luka akibat kekerasan.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH mengatakan polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan penemuan mayat. Pihaknya juga telah meminta keterangan para saksi di lokasi.

Menurut dia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Atas permintaan istri korban, Sonina, tidak bersedia mayat korban untuk dibawa kerumah sakit dan langsung dibawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan.

“Memang kata keluarganya korban punya sakit. Dan atas permintaan istrinya juga, jenazah langsung dibawa pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” katanya.

Komentar

BACA JUGA