oleh

Pasca penetapan Bupati Muara Enim menjadi Tersangka oleh KPK, Wakil Bupati pastikan Pelayanan kepada masyarakat tidak tertunda

monopolisumselnews| Muara Enim – Pasca penetapan bupati Muara Enim sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi KPK pada selasa malam (3/9/2019). Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru akan menunjuk langsung wakil bupati Muara Enim H.juarsah SH sebagai pelaksana harian PLH Bupati Muara Enim, Rabu (04/09/2019)

“Untuk koordinasi mengenai jalannya pemerintahan di Kabupaten Muara Enim saya akan bertemu langsung dengan wakil bupati Muara Enim, nanti dalam waktu cepat ini saya akan Panggil dan akan bicara langsung dengan dia (Juarsah Red),” Ujar Herman Deru.

Sementara itu, Wakil Bupati Muara Enim H. juarsa SH saat di konfirmasi Setelah mengikuti rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 13:00 WIB, menerangkan bahwa dirinya ikut prihatin dan bersedih pasca penetapan Bupati Muara Enim sebagai tersangka oleh KPK.

“Kita turut prihatin dan ikut sedih, semuanya kita serahkan kepada penegak hukum, kita percayakan kepada mereka. Ini adalah musibah bagi kita di Kabupaten Muara Enim dan saya tidak bisa berbuat apa apa,” ungkapnya.

# Baca Juga :  Memeriahkan hari HUT Bhayangkara, Polres Prabumulih adakan lomba mancing

Masih kata Juarsa, dirinya msih menunggu petunjuk dari Gubernur untuk tekhnis selanjutnya, dan untuk saat ini, ia perupaya semaksimal mungkin supaya kinerja pemerintah Kababupaten Muara Enim tidak terhambat, serta tetap melayani masyarakat seperti biasa.

“visi misi kita akan berjalan seperti biasa, program-program akan tetap kita jalankan dan kita doakan Bapak Bupati selesai mengikuti proses itu dari apa yang ditujukan,” ujar Juarsah.

Simak langsung video ungkapan Wakil Bupati pada saat di mintai tanggapan

Laporan : BEBEN

Komentar

BACA JUGA