oleh

Hendak pulang kerumah, siswi ini meregang nyawa di lindas Truck Aspal

monopolisumselnews| Muara Enim – Kecelakan maut kembali terjadi di kawasan jalan lintas Muara Enim -Lahat, tepatnya di tikungan Jalan Lintas lebuay Bandung Merapi Timur, Kabupaten Lahat, yang menewaskan satu orang siswi asal SMK 4 Lahat, Jumat (6/9/2019).

Menurut keterangan teman korban yang berisial IT, kecelakaat tersebut bermula ketika dirinya dan temannya EL (Korban,Red) hendak pulang ke rumah dengan menggunakan sepeda motor jenis bebek yang bernopol BG 4642 EAC dari Muara Enim menuju ke Slawi Lahat seusai pulang PSG di BANK Sumsel Babel Muara Enim, sekitar pukul 17.40 wib.

# Baca Juga :  Geger, Ibu di Muara Enim Temukan Suami Sudah Gantung Diri

“Pada saat hendak pulang ke rumah, motor kami mengalami oleng dan terjatuh. Tiba-tiba dari arah belakang ada Truck Aspal dan langsung melindas EL (korban,red),” ungkapnya.

Setelah itu, korban dan dirinya langsung di larikan ke Rumah Sakit Rabain Muara Enim, namun sayangnya korban meninggal dalam perjalanan.

# Baca Juga :  Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Sekaligus Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Muara Enim

Sementara itu, Kapolsek Merapi Barat AKP Hirli .SH.MH saat di konfirmasi prihal tersebut, dirinya membenarkan adanya kecelakaan tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Merapi Barat, dan saat ini sedang di lakukan penyidikan.

“Saat ini sopir sudah kita amankan di mapolsek Merapi Barat guna untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA