oleh

Team penyidik KPK juga gruduk kantor PUPR Muara Enim

monopolisumselnews| Muara Enim – Setela Melakukan penggeledahan di ruang dinas Bupati Muara, dan menyita beberapa berkas atau barang. Selanjutnya team penyidik KPK langsung meluncur menuju Kantor Dinas PUPR Muara Enim, kamis (5/9/2019) sekitar pukul 17:00 Wib.

Team KPK tersebut langsung melakukan pencarian penambahan barang bukti, serta tidak luput kepala dinas PUPR Muara Enim, Ramlan Suryadi untuk di mintai keterangan oleh penyidik KPK.

Setelah melakukan penyidikan terhadap kepala dinas PUPR Ramlan Suryadi. Pihak penyidik KPK kembali membawa beberapa koper yang di duga berisi berkas berkas yang di ambil dari ruangan Elfin (tersangka, red).

# Baca Juga :  Pasca penetapan Bupati Muara Enim menjadi Tersangka oleh KPK, Wakil Bupati pastikan Pelayanan kepada masyarakat tidak tertunda
# Baca Juga :  Pencegahan Penyebaran Covid-19 ke Warga Binaan, Rutan Kelas IIB Prabumulih Tidak Masukkan Tahanan Baru

Seterusnya, Tim penyidik KPK tersebut langsung pergi meningalkan gedung Dinas PUPR Muara Enim sekitar pukul 22:50 WIB menggunakan kendaraan minibus berwarna hitam, yang di kawal ketat oleh aparat kepolisian.

Namun awak media menyayangkan terhadap KPK yang tidak mau meberikan stadmen terkait barang bukti apa yang di ambil dari ruang dinas bupati dan ruang dinas alpin yang berada di gedung PUPR Muara Enim.

Sedangkan kepala dinas PUPR Ramlan Suryadi pada saat setelah di mintai keterangan oleh penyidik KPK belum mau di bincangi oleh awak media.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA