oleh

Terjatuh dari motor, pemuda ini kedapatan simpan narkoba di katong celana

-KRIMINAL-871 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Gopindra (34) warga Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pasar 1, kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, tidak bisa berkutik lagi saat di gelangdang oleh Team Tantura ke Polres Prabumulih, Selasa (17/09/2019).

Pasalnya, Gopindra kedapatan penyimpan 1 buah klip bening yang di duga berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,16 gram, di kantong celana samping sebelah kanan.

Informasi yang di himpun oleh media ini, penangkapan Gopindra bemula pada saat Anggota Team Tantura sedang melakukan patroli rutin di seputaran wilayah Jalan M. Yamin, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Barat, Selasa (17/09/ 2019) sekira jam 00.15 wib.

# Baca Juga :  Nekat Maling di Ruko, pria ini harus pasrah di Angkut petugas

Setelah itu, Anggota Team Tantura melihat satu buah motor jenis metic yang di kendarai oleh dua orang Laki-laki yang langsung memutar arah saat melihat Team Tantura sedang melakukan Patroli.

Karena merasa curiga, Anggota Team Tantura langsung mengejar motor yang di kendarai dua orang laki-laki tersebut. Tidak lama kemudian, motor tersebut terjatuh dan Anggota langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan 1 orang laki- laki (Gopindra,red), sedangkan 1 orang lain nya berhasil melarikan diri.

Setelah itu, Team Anggota Tantura langsung melakukan penggeledahan terhadap Gopindra, dan benar saja, di kantong celana sebelah samping kanan ditemukan 1 paket yang di duga narkotika jenis Sabu-sabu.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kasat Sabhara AKP Ahmad Jauhari yang didampingi oleh Kanit Turjawali Ipda Rikiyanto Atmaja S.H saat di konfirmasi, dirinya membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Prabumulih, Kini tersangka masih di mintai keterangan oleh Team penyidik untuk di lakukan pengembangan,” ungkapnya.

Komentar

BACA JUGA