oleh

Menyamar sebagai cowo ganteng, pelaku ajak korbannya Videocall tanpa busana

-KRIMINAL-11.235 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Setelah beredarnya Video tak senonoh yang diperankan oleh siswi SMA Negeri di kota Prabumulih yang membuat gempar jagat maya, ternyata terjadi berawal dari perkenalan melalui Whatsapp dengan pelaku menyamar sebagai cowok ganteng.

Hal tersebut terungkap pada saat, Korban yang berinisial S melaporkan peristiwa tersebut ke Unit PPA Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Prabumulih, Rabu (16/9/2019).

# Baca Juga :  Sempat buron hampir setahun, pelaku spesialis pemanjat rumah ini akhirnya meringkuk di kantor polisi

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian Resor Kota Prabumulih langsung melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan pelaku yang bernama Feri Trijunda (23) yang tercatat sebagai warga Jalan Urip, Gang Rambang, Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H beserta jarajaran pada saat Pres Rilis mengungkapkan, Korban dan Pelaku berkenalan melalui media sosial yang berlanjut dengan pelaku mengajak korban melakukan Video Call tanpa menggunakan busana.

# Baca Juga :  Niat mau nodong, 3 pemuda ini malah di jebloskan ke penjara

“Pelaku dan korban sempat berpacaran dan rutin melakukan chat via Aplikasi Whatsapp sebelum pelaku menyebarkan video tidak senonoh tersebut,” ungkapnya.

Sedangkan menurut keterangan pelaku, video tersebut sengaja di sebarkannya lantaran pelaku sakit hati dengan korban karena korban sudah mempunyai kenalan laki-laki yang baru.

“Iyo pak. Aku sakit hati dio la selingkuh dari aku,” ungkapnya.

Untuk mempertanggungkan perbuatnnya, pelaku bakal di kenakan pasar berlapis yaitu Persetubuhan anak di bawah umur sebagaimana yang di maksud dengan pasal 81 UU RI NO. 35 Tahun2 014 Tentang perubahan atas UU RI NO. 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Komentar

BACA JUGA