oleh

Untuk meningkatkan Kamtibmas, polres prabumulih melalui Bripka Asal pasang 3 spanduk himbauan

-PENDIDIKAN-125 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Polres Prabumulih yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas setempat, melaksanakan sosialisai dan pemasangan Spanduk himbauan di kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumuluh Timur, Kota Prabumulih,
Sabtu (21/09/2019).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Bripka Asal, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Ibul, yang melaksanakan Sosialisasi dan pemasangan Spanduk di beberapa tiga titik potensial yang rawan di kelurahan Gunung Ibul.

# Baca Juga :  Waw !!!, Pemkot Prabumulih janjikan Reward menggiurkan bagi Putra-Putri terbaik yang berprestasi

“Kìta sosialisasi serta langsung memasangkan spanduk di tiga tempat yang berbeda, yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat,” ungkapnya.

Adapun sosialisasi dan pemasangan spanduk yang di lakukan oleh Brpka Asal yaitu di Kalangan Dusun Gunung Ibul pemasangan Spanduk himbauan Polres Prabumulih tentang Larangan Karhutla dan semak belukar.

Pemasangan sepanduk Himbauan dari Polres Prabumulih Tentang Kebhinekaan di Jalan Padat Karya Simpang Tugu Jogja, serta memasang sepanduk Himbauan Polres Prabumulih Tentang Pungli di simpang Gunung Ibul tepatnya di Jalan Sumatera.

“Semoga dengan di adakannya sosialisasi dan di pasangnya spanduk seperti ini, akan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di daerah tersebut,” harapnya.

Komentar

BACA JUGA