oleh

Kunker Kakanwil Sumsel, kebersihan Rutan Prabumulih baru 50%

monopolisumselnews| Prabumulih – Kepala Kantor Wilayah Sumatera Selatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Ajub Suratman yang di dampingi oleh Kadivpas Kanwil Menkumham Sumsel, Giri Purbadi beserta rombongan Kunjungi Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih, Rabu (25/09/2019).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih, Reza Mediansyah Purnama. Tujuan dari kunjungan ini ialah sebagai Kunjungan Kerja serta silaturahmi terhadap pegawai dan warga binaan di Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih.

Perlu di ketahu bahwa, Ajub Suratman merupakan Kakanwil Menkumham Sumsel yang baru menjabat, menggantikan Sudirman D Hury belum lama ini.

# Baca Juga :  Rayakan HUT Pemasyarakatan Ke 56, Ini Yang di Lakulan Oleh Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih

Dalam kunjungannya, Ajun Suratman juga mengingatkan kembali tentang Revitalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai kepada seluruh petugas lapas.

“Yang jelas petugas harus sesuai dengan fungsinya, menjadi petugas dengan betul-betul disiplin, tertib dan tidak ada penyimpangan,” ungkapnya.

Di akuinya juga, Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih sudah memiliki kebersihan yang cukup.

“Tadi saya berkelilig di seputaran wilayah Rutan, dan saya menilainya sudah bersih. Tapi baru 50 persen, tinggal lagi sisanya bagaimana kerja keras dan kerja samanya untuk menjaga Rutan yang bersih sehingga menjadi Rutan yang enak di pandang,” ucapnya pada saat di bincangi media ini.

# Baca Juga :  Cegah Stunting, Hana Monica Selaku Duta Stunting Berikan Gizi Tambahan Kepada Balita di Kelurahan GIB, Serta Kampanyekan Rajin ke Posyandu

Dirinya juga berharap bahwa kedepannya nanti Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih mempunyai penguni yang sedikit.

“Kita tau sendiri kan bahwa Rutan ini sudah over kapasitas, jadi kita berharap bahwa kedepanya penghuni Rutan atau warga binaan menjadi sedikit,” bebernya.

Komentar

BACA JUGA