oleh

Desa Tanjung Serian Kecamatan Muar Enim dapatkan KADES baru

monopolisumselnews| Muara Enim – Pelaksanaan Pesta demokrasi tingkat pemerintah desa, yang di laksanakan di Desa Tanjung Serian, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, priode 2019-2024 kini sudah mencapai puncaknya.

Hasil akhir dari pemilihan kepala Desa Tanjung Serian yang di ikuti oleh Tiga calon kandidat tersebut, berhasil di menangkan oleh calon nomor urut 3 Jon Apriadi, yang memperoleh 670 suara sah.

Hal tersebut dikatakan oleh Muhamad Riswan, selaku ketua panitia Pemilihan Kepala Desa Tanjung Serian. Dirinya mengatakan Seluruh jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Tanjung Serian sebanyak 1300 suara. Dari seluruh jumlah DPT tersebut, suara yang sah sebanyak 1123 suara dan suara tidak sah sebanyak 164 suara.

“Tiga dari calon kepala desa tersebut, dengan nomor urut 1. Sherusdi memperoleh 258 suara sah, nomor urut 2. Heriyanto memperoleh 195 suara sah, sedangkan nomor urut 3. Jon Apriadi memperoleh suara terbanyak yaitu 670 suara sah,” ungkapnya pada saat di bincangi oleh media ini, Kamis (26/9/2019).

# Baca Juga :  Muara Enim kembali berduka, 3 rumah di 3 desa terbakar hampir bersamaan

Sementara itu, Ali Imron salah satu warga setempat mengatakan, siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa Tanjung Serian, kiranya dapat memajukan Desa dan dapat mensejahterakan masyarakat Desa, baik di bidang Infrastruktur maupun bidang lainnya, serta senantiasa berlaku adil kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Serian.

“Dengan terpilihnya bapak Jon Apriadi menjadi kepala desa Tanjung Serian priode 2019-2024, dapat membawa perubahan di desa Tanjung Serian, serta amanah dalam menjalankan tugas, dan dapat mengayomi seluruh masyarakat Desa Tanjung Serian,” harapnya.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA