oleh

Ikut meriahkan HUT KAI ke-74, Pegwai Stasiun KA Prabumulih adakan berbagai lomba

monopolisumselnews| Prabumulih -Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PT Kereta Api Indonesia yang ke-74, seluruh staf dan petugas stasiun Kereta Api Kota Prabumulih mengadakan lomba tradisional, di depan perkantoran stasiun Kereta Api Prabumulih, Kamis (26/09/3019).

“Ya kali ini kita melakukan lomba tradisional seperti lomba makan kerupuk, lomba lompat karung, lomba bakiak, serta lomba lainya untuk menyambut hari ulang tahun PT KAI yang ke-74 tepatnya pada tanggal 28/09/2019 mendatang,” ungkap Kepala Stasiun Kota Prabumulih, M Zulfaropi saat di bincangi media ini.

M Zulfaropi, Kepala Setasiun Kereta Api Kota Prabumulih (kiri,red).

Menurut dia, lomba yang di laksankan secara sederhana tersebut bukan hanya sekedar memperingati hari ulang tahunnya PT KAI. Tapi, untuk ajang silaturahmi antar sesama pegawai dan staf di seluruh Unit yang ada di bawah naungan PT KAI yang ada di Kota Prabumulih.

# Baca Juga :  PSSI Kota Prabumulih Gelar Musda, Mulyadi Musa MSi : Saya titipkan kepada pengurus yang baru nanti, untuk benar-benar mencari bibit unggul
# Baca Juga :  Palang Pintu Perlintasan Rel Kereta Api, Di Hantam Mobil Double Cabin Yang Berlogo PT. MUM

“Di sini ada beberapa unit bidang pekerjaan yang masih di bawah naungan PT KAI, contohnya Depo Mekanik serta lainnya. Nah Selama ini kan kita sibuk dengan perkerjaan kita masing-masing. Dengan di adakannya moment seperti ini kita bisa berkumpul dan bisa saling kenal antar sesama pegawai,” tutur pria yang baru 1 tahun menjabat sebagai kepala Stasiun ini.

M Zulfaropi juga berharap, dengan berlangsungnya kegiatan ini, tidak hanya ajang silaturahmi tapi juga bisa Meningkatakan kerjasama antara pegawai dan lebih meningkatkan kecintaan mereka kepada Kereta Api.

Hal tersebut juga di katakan oleh Ari, salah satu pegawai yang ikut dalam perlombaan tersebut. Menurut dia, acara seperti ini sangat jarang di adakan di tempat lain.

“Baru kali ini saya mengikuti kegiatan seperti ini, walaupun di adakan dengan sederhana, tapi cukup membuat kami sangat bergembira. Dan acara ini juga bisa membuat kami para pegawai di sini bisa lebih mengenal antara satu dengan yang lainnya, karena selama ini kita di sibukkan dengan perkerjaan kita masing-masing,” bebernya.

Komentar

BACA JUGA