oleh

Tolong temannya hampir tenggelam, dua bocah tewas di Sungai Lematang

monopolisumselnews| Muara Enim – Dua anak dikabarkan tewas tenggelam saat berenang di Sungai Lematang Desa Gunung Megang luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Rabu (02/10/2019).

Diketahui korban tenggelam bernama
Khoiril Ismail (11) dan Aidil Syahputran (6) Keduanya tercatat sebagai warga Dusun IV Desa Gunung Megang Luar, Kabupaten Muara Enim yang mayatnya baru di temukan hari ini, Kamis (03/10/2019) sekira pukul 14.00 wib oleh pihak berwenang dan masyarakat.

# Baca Juga :  Heboh, mayat tanpa identitas yang tinggal tengkorak di temukan warga

Menurut informasi yang di peroleh, kejadian tersebut bermula pada saat beberapa anak yang sedang melintas dari jembatan gantung di Desa Gunung Megang melihat Aidil Syahputra (Korban 1 red) yang hendak tengelam.

Setelah itu di susul oleh Khoiril Ismail (Korban 2 red) yang hendak menolong Aidil Syahputra yang hampir tenggelam. Tapi nasib malang juga menimpa Khoiril, dirinya juga ikut tengelam.

# Baca Juga :  Balita 3,5 Tahun Tewas Tenggelam di Drainase Saat Main Hujan, Ini Kronologisnya

Setelah melihat kejadian tersebut, beberapa anak yang menjadi saksi mata langsung memberitahukan hal tersebut kepada masyarakat sekitar.

Kemudian masyarakat langsung melakukan pencarian kedua korban di Sungai Lematang dengan di bantu oleh BPBD Kecamatan Gunung Megang, angota Koramil 0404 Gunung Megang serta angota Polsek Gunung Megang.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada pemberitahuan resmi oleh pihak berwajib prihal tenggelamnya kedua anak tersebut.

 

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA