oleh

Peringati hari Vegerian sedunia, Vihara Prajna Maitreya buka Bazar Vegetarian

monopolisumselnews| Prabumulih – Dalam rangka Hari Vegetarian sedunia serta menyambut Hari Ulang Tahun Kota Prabumulih ke-18, pihak Vihara Prajna Maitreya Kota Prabumulih adakan Bazar Vegetarian yang di laksananakan di halaman Vihara Prajna Maitreya tepatnya di depan kantor Kelurahan Pasar I, Kota Prabumulih, Rabu (16/10/2019).

“Dengan di adakannya Bazar Vegetarian seperti ini tujuannya untuk mengedukasi masyarakat tentang pola hidup sehat, tanpa mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup atau Hewani,” ucap Denny Xu yang di dampingi oleh Aripin selaku pengurus Vihara Prajna Maitreya saat di bincangi media ini.

Menurut dia, seorang Vegetarian itu lebih sehat ketimbang orang yang mengkonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup atau Hewani, karena pikiran seorang Vegetarian itu lebih Fresh dan secara Spiritual juga lebih tenang.

“Contohnya saya sendiri. Saya sudah menganut Vegetarian mulai dari tahun 1987 hingga sekarang, dan saya bersyukur sudah mendapatkan manfaatnya,” kata dia.

Denny Xu juga menjelaskan, di Bazar tersebut tersedia beragam macam olahan makan yang terbut dari Jamur, serta makanan lain yg berbahan dasar Nabati.

“Salah satu contohnya Rendang ini. Ini adalah jamur yang diolah sedemikian rupa, sehingga rasa dan teksturnya mirip seperti Rendang asli yang terbuat dari daging sapi, dan lain sebagainya,” bebernya.

Sementara itu, Aripin yang juga pengurus Vihara Prajna Maitreya mengatakan. Dengan di adakannya Bazar tersebut tujuan utamanya untuk membantu penyelesaian pembangunan Vihara Prajna Maitreya yang baru di bangun.

“Dana yang terkumpul dari Bazar ini akan di donasikan untuk penyelesaian pembangungan Vihara Prajna Maitreya yang memang sedang dalam proses pembangunan, yang teletak di Jalan Lingkar tepatnya tidak jauh dari Polsek Prabumulih Timur,” ungkapnya.

# Baca Juga :  Baru Rilis Hari ini, Video Klip Singel terbaru Aby RR berjudul 'Ikhlas Ku Terima' Dapatkan Ribuan Penonton

Komentar

BACA JUGA