oleh

45 personil Polres Muara Enim ikuti Satgas Karhutlah Polda Sumsel di Kabupaten OKI

-MUARA ENIM-82 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Polres Muara Enim terjunkan 45 personil BKO untuk mengikuti apel Konsolidasi Satgas Karhutlah Polda Sumsel di Kabupaten Ogan Komering Ilir, yang dipimpin oleh Kanit Dalmas Polres Muara Enim Ipda Yeri Gunawan, Minggu (03/11/2019).

Apel yang di gelar di halaman Pemkab Ogan Komering Ilir tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli Bahuri, M.Si, dan di komandani oleh Kasubdit Dalmas Polda Sumsel Kompol Sutrisno SH.

Meurut pantauan awak media, apel Konsulidasi Satgas Karhutlah Polda Sumsel tersebut juga di hadiri oleh Bupati Ogan Komering Ilir Bpk. Iskandar SE, Dandim 0402/OKI-OI, para Pju Polda Sumsel, Kapolres Ogan Komering Ilir beserta Pju Polres Ogan Komering Ilir.

# Baca Juga :  3 calon kepala Desa Tanjung Serian Kecamatan Muara Enim 2019 unjuk Visi dan Misi

Di ketahui, sebanyak 880 personel Tim BKO Karhutla yang terdiri dari 500 personel Polri, 300 personel TNI, 30 personel BNPB dan 20 personel dari Sat Pol PP.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli M.Si, mengatakan, sebanyak 880 personel yang ditugaskan di wilayah OKI ini, telah melaksanakan tugas selama 10 hari, yakni sejak tanggal 25 Oktober hingga 3 November 2019.

“Kalau dihitung harinya memang pendek, tapi saya tahu betul betapa sulitnya mereka semua saat berada di lapangan dan dengan segala keterbatasan, tapi mereka berhasil menunjukkan dedikasi, pengabdian mereka kepada masyarakat, bangsa serta negara,” terang Kapolda Sumsel.

# Baca Juga :  Roling di Tubuh Polres Muara Enim, Ini Nama Baru Wakapolres dan Kabag Ops

Lanjut Kapolda, ini adalah tugas dalam rangka mewujudkan tujuan negara yang antara lain melindungi segenap Bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia.

“Saya selaku Kapolda mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Karhutla yang telah berhasil memadamkan titik api di wilayah Kabupaten OKI ini,” ucap Kapolda Sumsel.

Selanjutnya, setelah giat apel berlangsung, Kapolda Sumsel mengucapkan selamat kepada seluruh personil Karhutlah Polda Sumsel, dan setelah itu dilanjutkan makan siang bersama Kapolda Sumsel dengan seluruh personil Karhutlah Polda Sumsel.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA