oleh

Buron sebentar, dua pemuda pencuri motor ini terciduk

-KRIMINAL-476 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Kepolisian Sektor Rambang Kapak Tengah (RKT) berhasil melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku pencurian motor milik Warsonto (30) warga Dusun I, Desa Pagar Agung, Kecamatan Rambang, Muara Enim, yang terjadi di Dusun VI Desa Kemang Tanduk belum lama ini. Selasa (05/11/ 2019).

Di ketahu kedua pelaku tersebut berinisial WJ (17) yang masih bersatus pelajar, warga Desa Kemang Tanduk dan rekannya RR (17) Warga Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur.

# Baca Juga :  Nekat Maling di Ruko, pria ini harus pasrah di Angkut petugas

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT) IPDA Budiyono menjelaskan, pencurian motor tersebut bermula pada saat korban sedang berada di Dusun VI Desa Kemang Tanduk untuk menemui kerabatnya.

“Pada saat itu, korban berada di TKP dan memarkirkan motornya. Setelah tidak begitu lama, tiba-tiba motor tersebut hilang, sehingga membuat korban melaporkan hal tersebut ke Polsek RKT pada 30/10/2019 lalu,” ungkap Kapolsek, Selasa (05/11/2019).

# Baca Juga :  Pelarian Tiga Pelaku Pembunuh Robert dan Anang Gongdrong Berakhir, Ini Motifnya

Selanjutnya, setelah mendapatkan laporan tersebut lanjut Budiyono, anggota langsung melakukan penyidikan dan mendapatkan ciri-ciri para pelaku serta langsung mencari para pelaku.

“Tadi siang, sekira jam 03.00 wib, anggota kita mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di kediamannya di Gg. Rambutan Kelurahan Prabujaya dan langsung menangkapnya tanpa ada perlawanan,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa pelaku dan barang bukti berupa uang tunai hasil penjualan motor tersebut sebesar Rp.1.350.000 dan kunci T sudah di amankan di Polsek Rambang Kapak Tengah guna penyidikan lebih lanjut.

Komentar

BACA JUGA