oleh

Gelora FC tumbang setelah masuk 8 besar, Pelatih : Kami terima dengan lapang dada

-PRABUMULIH-158 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Setelah pada pertandingan sebelumnya menumbangkan Gegana FC Pagar Alam 8 – 0, Langkah Tim Sepak Bola Gelora FC Perwakilan Kota Prabumulih pada ajang Piala Gubernur Sumsel 2019 akhirnya terhenti di babak 8 besar setelah tunduk 0 1 dari Taruna Muda FC kabupaten Lahat lewat Gol Tunggal pemain lahat no punggung 7 melalui tendangan bebas.

Pertandingan yang dilangsungkan pada Selasa (5/11/2019) sore di Stadion Bumi Sriwijaya sendiri cukup berlangsung seru, diawal babak pertama kedua tim masih bermain aman namun jual beli serangan dari kedua tim sangat menghibur penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Skor kacamata mengakhiri babak pertama, Lalu dibabak kedua kedua tim yang sama sama mengincar satu tempat di semifinal lebih bermain terbuka dengan sama-sama melakukan serangan kelini pertahanan musuh.

# Baca Juga :  DPC GANN Prabumulih Programkan Generasi Muda Tanpa Narkoba, Fany : Narkoba Hanya Bisa Merusak Generasi

Gelora FC Kota Prabumulih sendiri sempat memimpin 1 0 melalui Gol yang dicetak Strikernya no punggung 11 Eksi setelah memanfaatkan rebond tendangan bebas gelandang Gelora Fc M Joe yang tidak dapat ditangkap Kiper Taruna Muda Lahat, bola yang lepas dari tangkapan kiper tersebut disambar oleh Stiker Gelora FC Eksi, namun dinyatakan offside oleh hakim garis.

Dianulirnya gol tersebut sendiri sempat mendapat protes dari pemain dsan official Gelora Fc, namun wasit tetap pada pendiriannya tidak menyesahkan Gol tersebut.

Taruna Muda FC kabupaten Lahat akhirnya mampu unggul melalui tendangan bebas pemain yang baru masuk no 7 dari jarak lebih kurang 40 meter yang tidak dapat ditangkap sempurna oleh kiper Gelora FC Agung “jeber”, akan tetapi striker andalan lahat tersebut mendapatkan kartu merah setelah menerima kartu kuning ke 2 karena dianggap melakukan diving di dalam kotak pinalti Gelora FC.

# Baca Juga :  Alasan Ekonomi Sudah Meningkat, Ibu di Kelurahan GIB Undurkan Diri Dari Manfaat Penerima PKH

Tertinggal 0 1 membuat Gelora FC melakukan beberapa pergantian pemain dengan memasukan beberapa pemain menyerang seperti Aril dan Arif, beberapa kali peluang gelora FC hanya membentur mistar gawan dan berhasil diamankan oleh kiper Taruna Muda yang tampil apik.

Skor 0 1 untuk kemenangan Taruna Muda FC Lahat berakhir sampai akhir pertandingan, pelatih Gelora FC Jo Marta didamping Oza dan Rhado selesai pertandingan saat diwawancara menyatakan , inilah sepakbola ada intrik-intrik didalamnya, beberapa keputusan wasit sangat kontroversi, tapi kami terima dengan lapang dada,

“Akan menjadi atensi dan kami perbaiki di turnamen-turnamen selanjutnya” Pungkas Jo Marta.

Komentar

BACA JUGA