oleh

Di Datangi Puluhan Warga, Pihak PT TEL Langsung Ambil Langkah Mediasi

monopolisumselnews| Muara Enim – Pihak PT Tel langsung menanggapi tuntutan warga Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim dalam aksi yang digelar di depan halaman PT Tel belum lama ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Joni Sibarni selaku Corporate Comunication PT Tel pada saat di mintai keterangan oleh media ini, Jumat (08/11/2019)

Joni menjelaskan bahwa, pihaknya sudah melakukan koordinasi atas tuntutan warga yang meminta agar proposal pembangunan masjid segera terrealisasi, pendistribusian air bersih serta penerimaan karyawan Sabdown.

# Baca Juga :  Prabumulih Kembali Mendapat Kabar Mengembirakan, Satu Lagi Pasien Covid-19 Sembuh

“Sebenarnya sudah ada mediasi dari pihak kami dengan warga. Namun, hal tersebut kan butuh proses,” terangnya.

Joni juga menjelaskan, terkait proposal pembangunan masjid, pihak PT Tel siap membantu secara bertahap, sedangkan Pendistibusian air bersih sudah berjalan.

“Untuk pendistribusian air bersih sudah kita lakukan 2 kali sehari dengan menggunakan mobil tangki. Dan untuk penerimaan karyawan Saddown itu sudah kita sudah kita serahkan dengan pihak Disnaker dan Kepala Desa (kades) setempat,” ungkapnya.

# Baca Juga :  H. Juarsah Hadiri Serah Terima Jabatan Kalapas Kelas II B Muaraenim

Di ketahui sebelumnya, ratusan warga mendatangi kantor halaman PT Tel untuk mempertanyakan kepastian terkait di tolaknya proposal yang di ajukan warga kepada pihak PT Tel pada Rabu (15/11/2019) yang lalu.

Laporan : Wardani

Komentar

BACA JUGA