oleh

Masyarakat Resah, Dua Bandar Dadu Kuncang di Ringkus Polisi

monopolisumselnews| Muara Enim – Kepolisian Sektor Rambang Dangku berhasil mengamankan dua pelaku yang di duga menjadi bandar judi jenis Dadu Kuncang di Desa Aur duri, Kecamatan Rambang Dangku Niru, Kabupaten Muara Enim, Saptu (9/11/2019).

Di ketahui, kedua pelaku tersebut bernama Ahmad Arzani (61) warga Desa Aur Duri dan Supriyadi (42) warga Desa Sumaja Makmur, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

# Baca Juga :  Beli barang hasil curian, pria ini harus terima ganjaran hukuman maksimal 4 tahun di jeruji besi

Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah SH Msi yang di dampingi oleh Kanit Reskrim Ipda Syahwaluddin SH menjelaskan, penangkapan kedua pelaku tersebut bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa di Desa Aur Duri sering terjadi perjudian Dadu Kuncang.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota kita langsung melakukan penyelidikan. Dan ternyata benar bahwa di TKP sedang terjadi aktifitas perjudian jenis Dadu Kuncang,” ucap Kapolsek.

# Baca Juga :  Siram korban pakai "Cuko Parah", nenek ini di ringkus

Dengan gerak cepat lanjut Kapolsek, anggota langsung melakukan penangkapan kepada dua pelaku yang di duga bandar Dadu Kuncang tanpa adanya perlawanan.

“Kini kedua pelaku dan barang bukti berupa uang kertas sebesar Rp.404.000, empat buah dadu kuncang, alas bantal dadu, tabung penutup dadu, karpet untuk lapak dan empat lilin sudah kita amankan di Polsek Rambang Dangku guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Selanjutnya, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku tersebut bakal di jerat dengan pasal 303 ayat (1 ) ke 1,2 KUHP tentang perjudian dengan hukuman maksimal 10 tahun kurungan penjara.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA